<<-prev
next->>

Pelatihan Film Kartun Rajawali Duta Komputer Martapura di STMIK AMIKOM YOGYAKARTA



Selama empat hari berturut-turut mulai hari Jum’at (31/8), STMIK AMIKOM Yogyakarta menyambut kunjungan Rajawali Duta Komputer Martapura. Selain mengadakan kunjungan juga diikuti dengan Pelatihan Film Kartun dan Multimedia. Sekitar pukul 19.00 hingga 21.00 WIB berlangsung di Lab II Gedung Unit I STMIK AMIKOM Yogyakarta.

Pengelola sekaligus Direktur Rajawali Duta Komputer Martapura Heriansyah, SP. Senin (3/9) mengatakan bahwa kedatangannya ke AMIKOM adalah kunjungan yang merupakan program pendidikan setiap tahun. Mahasiswa diwajibkan untuk mengikutinya, dan diharapkan untuk bisa mengembangkan ilmu serta membuka wawasan. Kunjungannya ke AMIKOM, dikarenakan AMIKOM memiliki program yang berbeda dan memiliki keunggulan terutama di bidang multimedia dan desain film kartun.

Ia menambahkan bahwa AMIKOM melihat setiap tahun sangat pesat perkembangan baik dari segi fisik bangunan maupun program pendidikan. Serta AMIKOM mampu untuk berkembang lebih baik.

Sekitar 45 peserta mahasiswa jurusan teknik informatika dan komputer antusias mengikuti agenda kunjungan. Sebelum akhirnya mahasiswa tersebut kembali dan menyelesaikan program study yang mereka ambil.
thomblog: aneka template blogger khas indonesia dan tutorial blog

0 komentar:

Posting Komentar