<<-prev

RAJAWALI DUTA COMPUTER KALIMANTAN STUDI BANDING DI STMIK AMIKOM YOGYAKARTA



Rajawali Duta Computer Martapura Kalimantan Studi Banding di STMIK AMIKOM Yogyakarta  berlangsung  mulai  tanggal 12 Maret 2009 hingga 16 Maret 2009. Studi Banding diikuti  55 Siswa program Pendidikan Satu Tahun dan beberapa guru pendamping . 

Selama beberapa hari kunjungan diisi dengan berbagai kegiatan seperti workshop  pemograman Web berlangsung selama empat  hari  di Lab VIII STMIK AMIKOM Yogyakarta, dengan  bimbingan tentor  dari STMIK AMIKOM Yogyakarta.


Selain workshop pada Hari Jumat, 13 Maret 2009 diadakan acara Pertemuan peserta Studi Banding dengan STMIK AMIKOM Yogyakarta berlangsung di Ruang Citra. Acara disambut oleh Prof . M. Suyanto, Ketua STMIK AMIKOM  Yogyakarta didampingi Dr. Abidarin Rosidi, MM, Kabag Humas STMIK AMIKOM Yogyakarta. Pada kesempatan tersebut Hereansyah, SP, Direktur Rajawali Duta Komputer mengungkapkan bahwa acara kunjungan tersebut merupakan kegiatan rutin dan sudah berlangsung  selama beberapa tahun. Hereasyah mengatakan STMIK AMIKOM dari tahun ketahun selalu mengalami perubahan, dan berharap virus  perubahan itu bisa ditularkan ke Rajawali Duta Computer Martapura agar bisa lebih maju. Acara pertemuan dilanjutkan dengan kunjungan ke beberapa fasilitas dan BUMA STMIK AMIKOM seperti Studio RBTV , Studio MQ FM dan Laboratorium. [ j] 
thomblog: aneka template blogger khas indonesia dan tutorial blog

0 komentar:

Posting Komentar